home

Minggu, 03 Oktober 2010

wgm khuntoria with their children

Nickhun dan Victoria bertemu dengan anak-anaknya


Pada minggu ini, We Got Married, 2PM Nichkhun dan f (x) Victoria bertemu dengan member f(x) lainnya.

Sepanjang episode ini, member f(x) biasanya memanggil Victoria mereka ‘ibu’, dan memanggil Nickhun ‘ayah’ mereka. Selain itu, mereka juga menyiapkan lima misi buat Nichkhun untuk menilai kemampuan Nickhun sebagai suami Victoria.

Beberapa misi adalah: membuat dia tertawa lima kali, menampilkan rasa di pilihan menu, menunjukkan minat yang besar dalam f (x), dan mengambil foto keluarga. Memperlakukan kaum muda f (x) orang anggota sebagai anak-anak mereka sendiri, Nichkhun, Victoria, dan tiga ‘anak-anak’ mereka memiliki waktu menyenangkan di taman air sebelum ‘anak-anak’ mereka mulai mengkritik Nichkhun di belakang punggungnya.

member f(x) mengeluh, “Nichkhun tidak merawat Victoria ketika berada di air” dan “Mereka terlihat malu ketika mereka sedang bersama-sama dengan orang lain.”

Sementara itu, pasangan Yonghwa-Seohyun melakukan perjalanan ke port di Kimpo, dimana Yonghwa menyajikan Seohyun ubi jalar bahwa ia telah membeli sebagai hadiah untuk ulang tahunnya. Di sisi lain hal, Jo Kwon-Ga In menikmati liburan yang bagus sebagai perayaan untuk satu tahun ulang tahun mereka sebagai pasangan ‘menikah’.

cr : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar