home

Kamis, 07 Oktober 2010

minho key

Minho Ajari Key Tarian Miss A


SHINee mengambil alih posisi para sunbae Super Junior yang sedang berlibur. Mereka menjadi host KBS Radion Sukira dan juga SBS Radion Kim Heechul Youngstreet. Mereka ternyata berbakat membawakan acara radio itu, buktinya para pendengar merasa terhibur. Bahkan, baru-baru ini di Youngstreet, Key mempertunjukkan keahlian bak seorang diva dengan menirukan CL di single 2NE1 yang berjudul Go Away.

Kali ini, kita akan melihat kemampuannya menirukan koreografi di single Miss A yang berjudul I Can’t Breathe. Bahkan Minho membantu mengajarinya beberapa gerakan. Mau tahu aksi mereka berdua? Check this videos out!

Lihat betapa lucunya mereka berdua. Di video ini KI readers bisa lihat Minho awalnya mengajari Key beberapa gerakan. Tapi dasar Key, akhirnya gerakan-gerakan Minho bisa dia kalahkan. Perhatiin deh gimana mereka berdua ketawa ngakak pas niruin gayanya Miss A ^^

Anyway, SHINee nggak lupa buat promo dong. Setelah sukses menirukan Miss A, mereka pun mempersembahkan dance “Hello” mereka dengan sepenuh hati. Mau tahu gimana aksi mereka? Check this last video!

Minho dan Key punya jadwal kegiatan yang padat. Tapi sepertinya mereka sangat menikmatinya dan membuat kita terhibur dengan tingkah mereka. SHINee, hwaiting! ^^

Source: shrinkingd, keymera09023@youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar