home

Selasa, 05 Oktober 2010

boa copy paste

Koreografi “Copy & Paste” Jadi Kontroversi


Koreografi BoA dalam penampilan single-nya yang berjudul “Copy & Paste” menjadi pusat perhatian para netizen.

Untuk ketiga kalinya BoA tampil di SBS Inkigayo dengan single “Copy & Paste”. BoA memakai baju yang mencolok yang terdiri dari jaket hitam, celana pendek, dan legging berwarna kulit. Secara keseluruhan penampilan BoA sangat enerjik.

Yang jadi masalah adalah sebagian koreografinya yang menimbulkan kontroversi. Gerakan BoA yang dinilai kurang sedap adalah bagian di mana BoA jongkok dengan kedua kakinya mengangkang lebar. Gerakan ini diulang 3 kali dalam koreografi “Copy & Paste”, para netizen yang terganggu menjuluki bagian gerakan itu ‘tarian mengangkang lebar’.

Bagian koreografi ini menuai kontroversi karena BoA memakai celana super pendek dan legging yang membuat gerakan itu dianggap seronok.

Beberapa netizen berkomentar begini, “Ada beberapa tarian yang dilarang karena dianggap terlalu seronok. Kurasa tarian BoA ini harus dilarang juga,” “Aku tau ini bagian dari penampilannya, tapi tetap saja sangat memalukan untuk dilihat,” “Aku takut nantinya anak-anak akan meniru gaya berpakaian BoA dan menarikan gerakan yang sama.”

Tapi ada juga yang membela BoA dengan komentar begini, “Ada yang salah dengan kalian kalau melihat sebuah penampilan dengan cara berpikir seperti itu,” dan “Kenapa kalian melihatnya dengan cara yang terlalu konservatif?”

Source: Lee Seung Rok @mydaily.co.kr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar