home

Minggu, 26 Desember 2010

ff my mistake (nae jalmosijyo) (minyul minho yuri)

my mistake
(nae jalmosijyo)

cast :
Kwon Yuri
Choi minho
Yoogeun
Taeyeon
Victoria
Lee hyuk jae
Suzy


Minho pov
Sudah lama aku meninggalkan dunia entertainment yang menaikkan namaku. Dan sekarang diumurku yang sudah 31tahun ini, aku menikmati kehidupanu yang sekarang. Hidup sebagai seorang pemain sepakbola yang merupakan cita-citaku sejak kecil.

Dan memiliki istri secantik Kwon Yuri yang sekarang bukan shi yeo shi dae lagi, tetapi sekarang ia menjadi MC dan presenter beberapa acara talkshow. Cintaku, yang sangat kusayangi.


Aku dan Yuri menikah 5tahun yang lalu. Dan kami dikaruniai seorang anak lekaki yang tampan dan imut bernama Choi yoogeun. Sekarang Yogeun menginjak usia 3tahun.



+++++++
pagi itu, diruang makan.
Minho..... ayo cepat makan, hari ini kan ada pertandingan. Kau harus mencetak gol yang banyak. Jangan sampai membuat aku malu ya……….
Ucap Yuri

Ne……. Yuri ah….. aku akan mencetak gol sebanyak banyaknya untukmu…..
Hanya untukmu. Tetapi, kau dan Yoogeun akan melihat pertandinganku nanti kan?
Tanya minho sambil membelai – belai tanagn anaknya itu.

Tentu saja, suamiku..... aku tidak akan melawatkannnya....
Jawab Yuri sambil menyuapkan Yoogeun makanan.

Oya..... tadi donghae hyung bilang padaku, kalau kami akan punya manager baru yang akan mengurus club sepak bola ini.
Kata minho sambil mengambil sepotong roti

Baru lagi??? Sepertinya sudah sering sekali kalian gonta ganti menager. Apa itu tidak repot???
Tanya Yuri

Entahlah.... yang penting tugasku hanya mencetak gol. Untuk istri dan anakku tersayang.
Ucap minho sambil mengambil tas ranselnya dan mencium Yuri dan Yoogeun.
Minho pun menuju mobil untuk berangkat.
Jangan Lupa liat appa yah!!!!!!!!
Teriak minho. Dari dalam mobil.

Yuri da Yoogeun melambaikan tangannya.

Author pov
Keluarga ini tampak begitu harmonis....
Minho yang sangat menyayangi istri dan anaknya. Begitupun Yuri yang sangat menyayangi suaminya.






Yuri dan Yoogeun pun bersiap-siap untuk menonton pertandingan Minho jang akan mulai pada pukul 10 pagi ini.

Appa gom amma gom.....
Yuri menyanyikan sebuah lagu sambil memasangkan sepatu dan Pakaian Yoogeun. Yoogeun yang sudah terbiasa dengan lagu yang selalu dinyanyiin ammanya. Tertawa tawa dan ikut menyanyi...

Acip acip acip.....
Yuri menggelitik kaki Yoogeun....

Amma.....amma.....
Respon yoogeun dan mencium pipi amma nya.

Yuri dan Yoogeun pun siap berangkat ke Lapangan tempat mino akan bertanding.

Yuri yang merupakan seorang ibu beranak satu yang sudah berumur 30.an, tetapi masih oke dalam berpakaian , masih fashionable gituuu...
Ya maklumlah mantan snsd, dan sekarang ia pun masih jadi entertainer.

++++++++++
di lapangan....
Minho melirik sekitar mencari istrinya dan anaknya. Dia cemas jika Yuri dan Yoogeun tidak menontonnya.

Tapi, kecemasan minho pun langsung hilang saat ia melihat seorang wanita yang dia tunggu tunggu dari tadi dan seorang anak kecil yang memegang tangan wanita itu.

Yuri!!!!! Yoogeun!!!!!!!!
Teriak Minho

Yuri pun menggendong Yoogeun agar bias melihat appanya yang ada dilapangan. Mereka melambaikan tangan

Pertandingan pun dimulai........
Sesekali minho mengarahkan pandangannya ke arah penonton, ya dia melihat Yuri dan Yoogeun yang dari tadi terus meneriakkan namanya. Dan melambaikan tangan.

Tigaberhasil dicetak Minho. Beberapa yeoja yang kebetulan duduk disamping Yuri berteriak histeris melihat minho yang terus melambaikan tanagn kearah mereka.

Yuri hanya sedikit tertawa melihat tingkah para yeoja yeoja yang masih 17 tahun itu.
Lihat nak, bahkan yeoja yang masih abg saja tergila gila pada ayahmu yang sudah beranak satu dan berumur 30.an itu.
Ckckck
Makanya, kau jangan menjadi orang yang terlalu ganteng ya. Amma kasian sama istrimu kelak
Ucap Yuri pada Yoogeun

Yoogeun yang belum mengerti, hanya tersenyum pada Yur dan terus menggenggam tangan ammanya.

++++
saat pertandingan sedang seru serunya…….
Tiba tiba, seorang lelaki yang memakai baju dengan nomor punggung 4, merebut bola yang ada di kaki Minho dan menyebabkan Minho cedera.

Spontan Yuri langsung teriak dan kaget. Beberapa yeoja disamping Yuri ikutan kaget dengan reaksi Yuri.
Yuri langsung menggendong yoogeun dan menuju pinggir lapangan. Tetapi, langkah Yuri terhenti karena, melihat seorang wanita membantu membawa minho ke tepi lapangan.
Kenapa?? Wanita itu?? Apa tidak ada laki-laki lain yang bisa mmbantu minho?
Pikiran Yuri jadi tidak enak. Dia melihat suaminya dirangkul oleh wanita lain. Sedangkan banyak lekaki yang bisa membawa minho ke tepi lapangan.
Yuri pun mempererat tanagnnya yang menggendong yoogeun. Yoogeunpun hanya terdiam melihat wajah cemas ammanya itu.

Yuri pun mengikuti pintu yang dilalui oleh suaminya dan wanita tadi. Hingga ia berdiri di depan sebuah pintu yang setengah terbuka. Ia memdengar suara seorang wanita dari dalam. Ia juga mendengar suara minho yang sedang kesakitan.

Minho……….
Sekarang liat kan, kau membutuhkanmu
Dan aku juga bisa menjagamu.
Tidak seperti istrimu
Kenapa dulu kau tidak pernah melihat cinta tulus dari hatiku??
Wanita itu bicara sangat jelas. Yuri yang berdiri dibelakang pintu hanya diam, kaget dan matanya mulai memerah, dia mulai berpikiran yang tidak tidak terhadap minho.

Aku mencintaimu choi minho. Sangat mencintaimu. Tapi kau malah menikah dengan kwon yuri itu.
Apa kurangnya aku??? Apa aku kurang cantik? Apa aku kurang kaya? Kurang terkenal??
Apa?????
Wanita itu terus bicara dengan nada tinggi kepada minho.

Minho pun mulai bicara.
Suzy, jadi ini tujuanmu menjadi manager club kami???

Wanita yang bernama suzy itu hanya terdiam

Kau tau, aku dan kwon Yuri sudah 5tahun menikah.
Dan orang tuaku tidak suka padamu. Mereka bilang kau itu adalah artis yang kelewatan sexy.
Orangtua ku suka dengan Yuri karena Yuri adalah gadis yang baik-baik dan ramah
dan orang tuaku dan orang tua Yuri menjodohkan kami.
Mereka bilang kami cocok. Kau tau……
Jawab minho tegas

Dijodohkan orang tua???
Hahahah…….. berarti kau tidak mencintainya kan???
Tanya suzy licik

Asal kau tau saja/..
Kata – kata minho terpotong karena ia mendengar sebuah suara yang berteriak

Cukup..... hentikan....
Itu suara Yuri

Air mata Yuri mengalir membasahai pipinya. Yuri kembali mempererat tanagnnya yang sedang menggendong yoogeun.
Yu YU Yuri ..........
Minho kaget dengan kedatangan Yuri.

Yuri pun berlari sambil menggendong anaknya yoogeun.

Ia masuk ke dalam mobil. Dan berangkat sebelum minho berhasil mengejarnya.
YURI……………………..!!!!!!!!!!!!!
Teriak minho. Suasana di tepi jalan itu pun menjadi hening. Semua mata menatap pada minho.
Minho yang memegangi kepalanya dan berteriak lagi.

Suzy pun mendekati minho.
Min minho……… sudahlah. Lupakan saja wanita itu. Kau tidak mencintainyakan.??? Aku tau, kau Cuma terpaksa menikahinya karena orangtuamu..... ya an???
Suzy kembali membujuk minho.

Hentikan!!!
Minho membentak
Asal kau tau saja, aku sangat mencintai Yuri jauh sebelum orang tua menjodohkan kami.... aku sangat menyayanginya. Yuri dan Yoogeun adalah hidupku
Minho pun menghela napasnya.
Sebaiknya kau pergi jauh dari hidupku.....
Jangan pernah mengganggu kehidupan aku dan keluargaku lagi...
Minho pergi meninggalkan suzy, dan pergi dengan mobilnya yang melaju dengan kecepatan tinggi.

++++++++
minho pun menuju rumahnya yang tidak terlalu besar tetapi keren dan mewah.
Ia membuka pintu rumah.
Ia berharap dapat menjelaskan semua pada Yuri.

Tetapi, ia mencari disetiap sudut dan ruangan rumah. Yuri ataupun yoogeun tidak ada disana.
Hanya surat diatas meja yang dia temukan.

Minho.........
Aku dan yoogeun pergi
Mianhe, kalau aku sudah menyusahkanmu selama ini
Tenang saja, aku dan yoogeun akan pergi dan tidak akan kembali lagi
Kami tidak akan mengganggu hidupmu
Kwon yuri

Spontan Minho shock membaca surat itu.
Ia terduduk di lantai dan menyandar ke meja tersebut.
Air matanya menetes.
Kwon yuri…….. semua ini salah paham.
Aku tidak bisa hidup tanpa dan yoogeun
Kalian hidupku
Minho tertunduk sambil memegang surat itu.

+++++++++
beberapa saat kemudian minho pun berpikir, yuri dan yoogeun tidak boleh meninggalkannya. Dia bias gila tanpa mereka.
Minho segera menelpon yoona, teman yuri yang juga mantan member snsd.

Yoona : yoboseo?
Minho : yoona nunna, aku minho.
Yoona : oo minho........ waeyo?
Minho : apa yuri ada dirumahmu???
Yoona : aniyo, aku hanya berdua dengan suamiku taecyeon dirumah.
Minho : apa Yuri menghubungimu, hari ini???
Yoona : ahh..... aniyo.... dia menghubungiku, hanya 3hari yang lalu. Yuri menemaniku ke pernikahan jessica dan donghae. Memang ada maslah apa?
Minho : a aniyo.... Cuma ada sedikit salah paham. Jika yuri menghubungimu, beri tahu aku ya.
Yoona : ne..... annyeong
Minho : annyeong
Minho mematikan teleponnya.

Tetapi, dia tidak berhenti samapi disitu... dia menelpon semua sahabat sahabat dan keluarga Yuri.
Sunny, jessica, nicole, bora, seohyun, dan lain – lain.

Tetapi, usaha minho sia sia.
Dia masih belum menemukan Yuri.

+++++++
minho pun pergi dengan mobilnya dan berhenti disebuah ruamh besar yang memiliki taman luas dan pagar yang cukup tinggi.
Satpamnya pun sangat kenal dengan minho. Ia membukakan pintu gerbang. Sehingga mobil minho langsung masuk ke pekarangan rumah besar itu.

Annyeong…………….
Minho menyapa seorang laki-laki yang sedang melamun di ruang tengah. Ia duduk dikursi besar yang megah.
Lelaki itu adalah eunhyuk, Appanya Yuri

Oh…. Minho,,,, annyeong……..
Sapa Eunhyuk

Wah… sudah seminggu kau tidak kesini. Yuri dan cucuku yoogeun mana???
Tanya lelaki itu

Seorang wanita tinggi yang begitu anggun pun juga dating menghampiri minho.
Dia Victoria song. Ammanya Yuri.
Minho…. Mana Yuri dan Yoogeun??
Tanyanya

Minho pun tidak tau harus menjawab apa, ketika 2 pertanyaan itu mengaju padanya.
Yu Yuri tidak kesini???
Tanya minho agak gugup

Mwo???
Maksudmu??/
Tanya victoria

Aku dan Yuri tadi ada sedikit kesalahpahamam. Dan yuri pergi. Aku pikir dia kesini.
Minho menjawab sambil menunduk.

Salah paham??
Oh aniyo aniyo
Yuri tidak kesini.
Jawab eunhyuk.

oo.... arasho
jawab minho singkat

eunhyuk terlihat cemas
sedangkan victoria terus menatap minho tajam.

Setauku sudah 5 tahun kalian menikah, tetapi tidak pernah terjadi hal seperti ini.
Ucap eunhyuk
Ucapan itu membuat minho semakin merasa bersalah....

Mianhe........ aku tidak dapat menjaga Yuri dengan baik.
Shilleyo…..
Minho pun pergi meninggalkan eunhyuk dan victoria

Sebelum minho menaiki mobil, terdengar sebuah suara yang memanggilnya.
Itu Victoria ammanya Yuri.

Minho…….. aku harap kau bisa menemukan Yuri secepatnya.
Aku tidak ingin terjadi sesuatu pada anakku dan yoogeun cucuku.
Kata victoria

Minho pun menjawab
Ne, aku akan mencarinya. Aku janji hal ini tiadak akan terulang lagi......

Minho pun berangkat dengan mobilnya.
Diperjalanan, ia terlihat sanagt galau. Pikirannya mengarah pada Yuri dan yoogeun.

nae jalmosijyo (my mistake)
nae jalmosijyo
nae jalmosijyo
nae jalmosijyo
minho terus menyalahkan dirinya

hingga ia berhenti disebuah rumah, yang ia kenal. Ya itu rumah taeyeon dan leeteuk. Awal tahun lalu, ia dan Yuri pergi kesana.
Tiba-tiba terlintas dipikiran minho untuk mencari Yuri disana.

Annyeong.........
Sapa minho

Taeyeon membukakan pintu.
Leeteuk tampak sedang bermain dengan anaknya sungminnie….

Mianhe…..
Aku mengganggu, taeyeon nunna….
Boleh aku minta tolong.???
Tanya minho

Ne…. mworago???
Jawab taeyeon

Yuri pergi dari rumah……..
Dan aku tidak tahu dia dimana.
Ungkap minho

Mata taeyeon tampak menatap leeteuk. Leeteuk pun begitu....
Taeyeon pun menjadi agak gugup.

Wae??? Ada apa??? Apa kalian tahu sesuatu??
Tanya minho yang heran melihat tingkah taeyeon dan leeteuk yang mencurigakan.

Ohh...aniyo.......
Uri...uri........ mollayo........
Jawab taeyeon masih gugup.

Leeteuk pun bertanya
Minho..... sebenarnya ada apa dengan kalian???

Minho pun menjawab
Sebenarnya terjadi sedikit salah paham antara kami....
Aku harus menjelaskannya pada Yuri. Sebelum semuanya terlambat.

Taeyeon pun mulai menenangkan minho,
Kau sabar ya..... ini biasa untuk pasangan. Apsti ada masalah yang datang
Sebaiknya kau pulang, ini sudah pukul 8 malam.
Kata taeyeon.
Ne..... gomawoyo...
Kalau ada berita tentang Yuri, tolong beritahu aku.
Ucap minho

Ne... annyeong....
Kata taeyeon dan leeteuk

+++++===
minho merebahkan badannya di kasur empuk dirumahnya.....
dia menggenggam cincin pernikahannya dengan Yuri sambl memeluk foto mereka bertiga.

Aku rindu kalian berdua.
Tanpa ia sadari.. minho mengeluarkan air matanya.

Yuri....... yoogeun anakku.
Kalian dimana????

Minho pun mulai mengenang ngenang masa-masa indahnya bersama yuri dan yoogeun.

Saat ia menyatakan cintanya pada yuri di pantai saat di Jepang.
Menikah dengan Yuri.........
Dan saat yoogeun lahir.
Saat yoogeun bisa berjalan.........
Semua dikenang minho.......

Matanya semakin penuh dengan air matanya.
Mengiringi tidurnya malam itu.

++++++++++

jjalpji anheun geu shian dongan
ijji mothal manheun gieok deul
(snsd forever part Yuri)

minho pun segera terbangun, mendengar suara Yuri.
Tapi ia sadar kalau itu hanya ringtone hapenya.

Ia pun menoleh pada hapenya dan melihat nama TAEYEON disana
Minho pun segera mengangkatnya

Minho : wae?
Taeyeon : umm... minho.... sebenarnya kemarin yuri pergi kerumahku
Minho : mwo???
Taeyeon : kau jangan marah.... dulu. Yuri yang menyuruhku untuk tidak memberi
Kanmu.......... dia bilang dia akan pergi jauh. Dan tidak ingin kembali lagi
Minho : yu yuri.......
Taeyeon : tapi..... yuri bilang padaku... dia akan pergi ke jepang. Dan memintaku untuk tidak memberi tahukannya padamu. Tapi,,,,, aku terlalu kasihan denganmu........... aku harus memberitahumu. Mungkin sekarang dia ada di jepang.
Minho : jepang??
Taeyon : ne..... cepat bawa Yuri pulang.......
Minho : ne..... aku pasti akan membawanya pulang.......

Minho pun bergegas mengambil dompetnya dan segera memesan tiket untuk berangkat jam lagi……..
Dia tidak membawa pakaian ataupun barang barang lainnya
Dipikirannya hanya ada yuri dan yoogeun saja.



+++++++++
pesawat pun mendarat di Tokyo Jepang.
Minho pun mengelilingi kota itu….
ia tampak seperti orang gila. Berkeliling keliling dan seringkali ia salah orang.
Karena dari belakang beberapa wanita terlihat memakai bju yang sama dengan Yuri.

Yuri kau dimana???????
Minho kembali memegangi kepalanya.

Dilihatnya jam tangannya. Sudah menunjukkan pukul 4sore.
Ia pun menatap cincin pernikahannya yang ada di jarinya.

Seketika terlintas di pikirannya.
Dia tau dimana Yuri berada.

Dia berlari......... dan memangil sebuah taxi......
Dengan harapannya akan yuri dan yoogeun berada ditempat yang sedang ditujunya.

Taxi itu pun berhenti di tepi jalan. Minho pun membayarnya.
Dan ia mulai berjalan menuju pantai.......
Tempat dimana ia menyatakan perasaannya pada Yuri dulu.

Dugaannya tidak salah.
Minho melihat yuri dan yoogeun bermain ombak pantai.
Senyum minho pun mulai muncul, melihat 2orang yang paling ia sayang didunia ini sedang bermain ombak. Jarak merka hanya beberapa meter di depan minho.

Appa!!!!!!!!!
Teriak bocah kecil itu….
Ia berlari mengejar minho dan memeluknya.

Minho pun memeluknyadia rindu pada anaknya itu.
Minho pun menggendong yoogeun yang terus memegangi pipinya.

Minho pun menatap Yuri yang dari tadi berdiri kaku didepannya.
Air mata Yuri pun mulai mengalir deras.
Yuri tak berani menatap minho.
Ia membalikkan badannya dan menghindar dari minho beberapa langkah.

Minho pun menurunkan yoogeun dari gendongannya.

Yuri.......!!!!
Teriak minho
Yuri masih terdiam dan terus menangis.....

Kenapa kau pergi???
Tanya minho

Ku sudah bertemu yoogeun kan....??
Sebaiknya kau tinggalkan kami...
Jawab yuri dengan suara agak serak, karena menangis

Yuri.......
Kau salah paham.........
Tegas minho

Apanya yang salah paham???
Aku rasa yang aku dengar sudah cukup...
Balas Yuri

Asal kau tau.........
Aku mencintaimu
Sangat mencintaimu
Kau dan yoogeun adalah hidupku
Aku tak bisa hidup tanpamu

Aku mencintaimu.
Jauh sebelum orang tua kita menjodohkan kita.........
Aku mencintaimu.......... dari awal...
Sejak awal aku melihatmu.........
Kau membuatku tak berhenti memikirkanmu..........

Percayalah.........
Minho memeluk tubuh Yuri yangmembelakanginya........

Minho.............
Yuri mulai mengeluarkan kata-kata dari bibirnya

Minho pun memutar tubuh Yuri yang tadi membelakanginya hingga menghadap padanya.
Minho mengusap air mata Yuri yang terus mengalir.

Kau itu istriku……….
Aku menyayangimu………..
Aku tidak bisa hidup tanpamu........
Kau tahu itu kan?????
Minho kembali meyakinkan Yuri

Yuri pun memeluk Minho
Mianhe......... nae jalmosijyo
Mungkin karena Aku terlalu cemburu……….
Aku takut kau akan pergi meninggalkanku
Ucap yuri dengan air mata yang terus mengalir


Aniyo kau tidak salah……..
Aku yang salah,,,
Ucap minho

Aniyo……… aku yang salah……..
Balas Yuri lagi……..

Kerom………
Kau saja yang salah oke?????
Ucap minho bercanda dan sedikit tertawa


Ahhh……….
Kalau begitu kau saja yang salah………
Ucap yuri sambil mencubit lengan minho

Au…. Sakit istriku……….
Ucap minho

Yuri pun mulai tertawa……..

Amma……. Appa……… aku???
Yoogeun mulai bicara

Hehehehe......... appa dan amma tidak akan melupakanmu malaikat kecil.
Minho menggendong yoogeun.
Mereka bertiga menatap matahari senja itu…………….

The end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar