home

Selasa, 28 Desember 2010

ff minyul minho Yuri (loving you is my destiny)

Loving you is my destiny

Main Cast :
Choi Minho
Kwon Yuri
Cho Kyuhyun

Minor :
Seohyun
Yonghwa
Taeyeon


Semakin Malam , suara penonton semakin keras. Membuatku semakin semangat untuk tampil dipanggung yang besar malam ini. Apalagi malam ini aku satu panggung dengan gadis itu.

Minho....... menurutmu bagaimana gaya rambutku hari ini,???
Apa tidak terkesan terlalu muda???
Tanya jonghyun pada Minho sambil berjalan menuju belakang panggung

Begitu lebih bagus. Kau jadi mirip JYP
Hahahaha........
Minho pun tertawa

Kau ini.......
Jonghyun menyikut minho dengan sikunya

Annyeonghaseo...
Terdengar suara dari 2orang wanita.

Ne… annyeonghaseo………
Jawab minho dan jonghyun kepada Tiffany dan Yoona

Kalian duluan tampil dari kami ya??
Tanya Yoona

Ne.... bahkan kami tampil sebelum 2pm.
Jawab jonghyun

oo….
Eh itu Yuri……..
Tunjuk tiffany kearah Yuri yang sedang duduk melamun di bangku bangku yang berada didekat ruang make up

Umm... kenapa dia melamun, seperti itu???
Tanya Yoona yang juga melirik ke arah Yuri

Dia tampak MANYUN.......
Ahahaha
Canda Jonghyun yang mmbuat Yoona dan Tiffany tertawa.

sedangkan Minho terus menatap Yuri..... penasaran
Ada apa dengan Yuri??
Hatinya terus bertanya

Umm....
Beberapa Hari ini Yuri tampak sering melamun.
Bahkan aku lihat ia jarang tertawa. Sepertinya ada masalah
Kata tiffany sambil memegang dagunya

Minho pun agak kaget mendengar perkataan Tiffany

tidak lama kemudian Minho melihat Yuri beranjak dari bangku itu dan berjalan lurus kearah timur.

oo…. Aku mau ke toilet sebentar
ucap Minho.
Meninggalkan jonghyun yoona dan tiffany

+++++
ia bukannya ke toilet, itu hanya alasan agar minho tidak ketauan mengikuti Yuri.

Minho terus mengikuti wanita yang berjalan dengan baju hitam itu menuju sebuah ruangan.

Ia mendengar wanita itu bicra lewat telepon dengan seseorang.

untuk apa kau menghubungiku lagi???
Bukannya kita telah mengakhiri semuanya?
(seseorang di telepon itu bicara)
untuk apa??
(seseorang di telepon itu bicara)
aku tidak bisa
(seseorang di telepon itu bicara)
aku tidak yakin bisa kesana
liat nanti saja
(seseorang di telepon itu bicara)
liat nanti saja

Yuri mematikan hapenya.

Minho mendengar semua itu dengan jelas.
Ia pun langsung pergi menjau dari ruangan itu, agar tidak ketauan oleh Yuri.

+++++++++
shinee telah selesai tampil.
Minho mengganti bajunya. Memakai sebuah topi beserta masker.
Ia masuk kedalam kerumunan penonton. minho pun berdiri didekat sekelopok lelaki.
Dan sepertinya mereka fansnya SNSD.

Tidak lama kemudian, snsd mulai memasuki panggung.
Dan menyanyi dengan lagi oh dan Hoot.
Minho hanya memperhatikanYuri yang tampil. Sesekali Yuri tersenyum, tetapirasanya ada yang beda dengan senyum Yuri kali ini. Minho bisa merasakannya.

Tidak lama kemudianm Minho mendengar komentar dari beberapa lelaki disebelahnya.

Ehh, kau lihat tidak, ekspresi Yuri agak berbeda.
Ya, benar dia jarang senyum, bahkan waktu senyum pun sepertinya gagak terpaksa
Ahh… mungkin dia sedang punya masalah,
Tidak biasanya dia seperti ini
(perbincangan dua orang lelaki tersebut)

minho mendengar hal itu dengan jelas.

+++++
setelah penampilan SNSD, minho pun menuju ke belakang panggung. Ia membuka maskernya.

Setelah beberapa lama menunggu. Terlihat para artis sm.ent berkumpul dan ngobrol ngobrol.
Minho pun mencari sosok Yuri. Yang tidak berada di kerumunan para artis itu.

Setelah menunggu beberapa menit. Ia pun melihat sosok Yuri yang telah mengganti costumya dengan pakaianyang lebih sederhana.
Yuri pun berjalan menuju arah luar dan menaiki sebuah mobil yang dikendarai oleh seorang sopir.

Minho pun mengikuti Yuri dengan mobilnya.

Dan sampailah di tepi pantai.

Yuri yang turun dari mobil itu pun berjalan menuju arah ombak dan terlihat sesosok laki-laki yang telah menunggunya disana

Minho punterus mengikuti Yuri dari jauh. Tapi, minho masih dapat mendengar dengan jelas pembicaraan kedua orang tersebut.

Kau datang……….
Ucap lelaki itu

Ne…kau kau mau bicara apa???
Tanya Yuri lagi

Yuri..... aku mohon kembalilah padaku.
Ucap lelaki itu

Mwo???
Kita sudah putus sejak 2tahun yang lalu.
Dan aku juga sudah lupa semuanya.
Aku tidak bisa
Jelas Yuri

Yuri ah... aku mohon. Aku masih sangat mencintaimu
Lelaki itu berlutut dihadapan Yuri.

Kyuhyun oppa.......!!!!!!!
Aku tidak mencintaimu lagi.
Lagi pula, kau masih punya game kesayanganmu itu.
Kau tidak butuh aku.
Jawab Yuri sambil meneteskan air matanya

YURI!!!!!!! SARANGHAE!!!!!!!!!
Teriak kyuhyun ke arah Pantai

Mianhe.... sebaiknya kau pergi.
Usir Yuri

Tetapi kyuhyun menarik tangan Yuri. Yuri berusaha melepaskannya

SAKIT!!!!!!
Lepaskan aku!!!
Teriak Yuri

Tiba tiba sebuah tinju mengenai pipi kyuhyun.

Kyuhyun pun terjatuh ke pasir

Yuri pun kaget.
Seketika Minho memeluk Yuri dan berbisik
Sudah... tidak apa apa... aku ada disini.

Hyung.... sebaiknya kau pergi. Jangan ganggu dia lagi.
Usir minho....

Kyuhyun pun pergi. Ia terus memegang pipinya yang sakit.
Dan meneteskan air matanya.
Yuri mianhe......
Ucap kyuhyun mengiringi langkahnya

Minho memeluk tubuh kaku Yuri yang ketakutan.

Yuri.... jangan menangis lagi. Aku ada disini untuk melindungimu...
Ucap minho
Sambil menghapus air mata Yuri.

Yuri pun terduduk di pasir.
Dan terus menangis

Minho pun duduk dan terus menghapus air mata Yuri yang tidak berhenti mengalir itu.

Tiba –tiba Yuri memeluk Minho,
Aku takut.....minho
Aku takut.....kalau kau tidak ada.
Aku takut....
yuri masih menangis

minho pun kembali menenangkan Yuri.
Hanya lelaki bodoh yang tega menyakiti hati gadis sebaik dirimu.
Sudahlah berhenti menangis.
Ujar minho

Yuri pun mulai berhenti menangis... dan tersenyum

Minho..... kau baik sekali padaku.
Aku yakin, pacarmu adalah gadis paling beruntung di dunia. Karena
Punya pacar sebaik dan setampan dirimu.

jinja?
Canda minho

Hooh...
Jawab Yuri

Kalau begitu…
Maukah kau menjadi gadis yang beruntung itu????
Tatapan minho dalam ke arah Yuri.

Mwo???
Yuri tampak bingung

Maukah kau menjadi pacar choi minho??
Choi minho yang menyukai kwon Yuri dari awal mereka bertemu
Choi minho yang selalu memikirkan kwon Yuri
Choi minho yang bahagia melihat senyum kwon Yuri
Choi minho yang mencintai Kwon yuri.
Mau kah kau???

Tanya minho..

Yuri terdiam Menatap minho.
Yuri mulai bicara
Minho, aku tak tahu kalau selama ini.
Kau mencintaku....

Ia terdiam sejenak, dan melanjutkan kata-katanya dengan senyuman indah

Aku tak tahu, ternyata kau mencintaiku
Seperti .........
Seperti.........
Kwon Yuri yang juga mencintai Choi Minho....

Minho kaget.
Yu Yuri??
Minho tak tahu mau bilang apa. Setelah mendengar perkataan Yuri.

Jinja???
Tanya minho lagi.

Minho ah....
Aku sudah lama menyuaimu.
Tapi aku tak berani bilang padamu.
Setauku,,,,, kau di gosipkan dengan crystal.
Kata Yuri, sedikit manyun

Hey….. Kwon Yuri, sejak kapan aku suka Krystal???
Jonghyun yang suka dia. Bukan aku.
Jawab minho sambil menggosok kepala Yuri.

Hohoho........
Sekarang kita apa??
Tanya Yuri

Apa lagi,,, kalau bukan pasangan.
Kata minho.

Yuri pun menatap Minho.
Humm?

Sekarang aku pacarmu dan kau pacarku.
Jelas minho.

Hehehe….
Yuri sedikit tertawa.

Mereka pun saling menatap dan CHU~~~~~

Bahkan bulan pun tersenyum melihat pasangan itu.

10 komentar:

  1. haaaaaaaaiiii...........
    ternyata kita satu sanak........
    hahaha.......
    sama" org minang......
    anyeong....
    ^_^

    BalasHapus
  2. annyeong.....
    org minang lo kironyo.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ku suka minyul couple,,,tambuah ciek,,haha aku juga orang minang,,bukittinggi,,,^^

      Hapus
  3. minho so sweet banget jadi iriii >.<#
    kyu oppa mending sama aku deh aku gak akan nolak LOL -_-

    nice ff chingu :)

    BalasHapus
  4. Lucu deh! *Nggak tahu maksudnya

    BalasHapus
  5. aku setuju banget sama minyul dukung minyul horeeeeee

    BalasHapus