home

Senin, 16 Agustus 2010

norak leeminho

Setelah Drama “Personal Taste” berakhir masa tayangnya bulan mei lalu, banyak rahasia yang terkuak selama pembuatan drama tersebut. MBC “Section TV Ent. Communication” melakukan wawancara dengan pemeran utama wanitanya, Son Yejin di pesta perayaan berakhirnya drama bersama tim produksi.

Disini ia mengakui bahwa walaupun umur Lee Min Ho masih muda, tapi ia adalah pencium yang baik. Mereka juga menambahkan beberapa scene yang mengesankan dan sehingga dapat menjadi kenangan bagi mereka. Aktris Son Ye Jin adalah pemeran wanita dalam drama “Personal Taste,” dia memberikan pujian kpd Lee Min Ho kalo dia adalah pencium yg baik.

Son Ye Jin yang tampil di MBC “Section TV Ent. Communication” pada 28 mei lalu, saat acara baru di mulai ia buka dengan menyatakan, “Drama sangat menghabiskan tenaga”. Reporter lalu bertanya kepadanya, “bagaimana kemampuan mencium Lee Min Ho?” lalu ia menjawab sambil tertawa “Dia masih muda tapi di baik dalam hal itu”.

Dia juga mengatakan, “ hal yang paling diingat olehnya adalah ketika (Min Ho) mencium di bagian lehernya. Saat mendengar pernyataan Son Ye Jin itu, Minho langsung membalasnya dengan, “Adegan ranjang adalah yang paling aku ingat karena ini adalah adegan ranjang pertamaku”.


sumber: http://asianfansclub.wordpress.com/2010/07/02/son-ye-jin-lee-min-ho-itu-pencium-yang-baik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar